Peringati HUT ke-76 Polwan, Polisi Wanita Polresta Mataram Gelar Bakti Religi

IMG-20240815-WA0022.jpg

Lombok Barat NTB benuanews.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-76 yang akan dirayakan pada 1 September 2024, personel Polwan Polresta Mataram melaksanakan kegiatan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah bertempat di Pura Taman Narmada Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Rabu, (14/08/2024)

Kegiatan tersebut diawali dengan membersihkan lingkungan pura dan dilanjutkan dengan memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengelola Pura Taman Narmada Bapak I Ketut Swarna Dwipa.

Kapolresta Mataram melalui Kasubbag Binkar Iptu Ni Nyoman Sri Jayantiwati SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polisi Wanita Polresta Mataram yang akan memperingati HUT Polwan Ke-76 terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah yang digunakan masyarakat.

” Melalui bakti religi ini, kami berharap masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman dan terjalin hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri “, ucapnya

” Termasuk mengelola Harkamtibmas dengan memberikan imbauan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya

Iptu Jayanti juga menambahkan kegiatan Bakti Religi ini disambut baik oleh masyarakat maupun pengurus tempat ibadah yang ada di Pura Taman Narmada sehingga kegiatan ini telah berlangsung lancar, tertib serta penuh rasa kekeluargaan.

” Kami mohon doa di Hari Jadi Polwan ini semoga Polisi Wanita Polresta Mataram semakin profesional dan dicintai masyarakat dengan sesuai tema “ Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”, pungkasnya. (Dv)

scroll to top