Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 Wakapolres Muaro Jambi Lakukan Penanaman Pohon

IMG_20230623_092517_luup4jxV5E.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan,.S.H,.S.I.K,.M.M Bersama PJ. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dan Forkompinda Muaro Jambi Peringati Hari Lingkungan Hidup Se Dunia Tahun 2023.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH, Menyampaikan Dalam Rangka Memperingati Hari lingkungan hidup sedunia, Wakapolres Kompol Steven Kurniawan bersama PJ Bupati Dan Forkompinda Muaro Jambi Melakukan Penanaman Pohon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di KSM TPS 3R RT 15 Desa Kebon IX  Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Kamis 22/06/23 Kemarin.

Dan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Sengeti Kamin.S.H,.M.H, Sekda Kab Muaro Jambi Budi Hartono,.S.Sos,.M.T, Pabung Kodim 415/BTH Letkol Syafendi,.S.Ag, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Muaro Jambi Evi Syahrul,para kepala OPD,Para Camat dan Kapolsek Sungai gelam IPTU R Deddy Wardana Gaos, S.H

Untuk Tema Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 adalah “Beat Plastic Pollution”. Tema ini menjadi pengingat bahwa tindakan masyarakat terhadap polusi plastik adalah hal yang penting.

Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya lingkungan yang sehat serta ajakan untuk melestarikan bumi.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 akan menunjukkan bagaimana negara, bisnis, dan individu belajar untuk menggunakan bahan secara lebih berkelanjutan,Bertujuan untuk mengurangi pemakaian plastik serta mencegah terjadinya polusi plastik.”Kata Kasi Humas AKP Suryadi

scroll to top