Peringatan HKG ke 50, TP.PKK Laksanakan Launching Batik Ornamen Nias Utara

IMG_20220531_221513.jpg

BENUANEWS.COM | Alasa, Nias Utara –

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-50 TP. PKK Kab. Nias Utara Tahun 2022 dan Pelaksanaan Launching Batik Ornamen Nias Utara diLaksanakan di Desa Banua Sibohou II Kec. Alasa Kabupaten Nias Utara, Selasa (31/5/2022).

Hadir Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua Beserta Anggota TP. PKK Kab. Nias Utara, Kepala OPD, Kabag, Camat Se-Kabupaten Nias Utara, Pimpinan BUMD, Pimpinan BPJS, TNI/POLRI, Ketua DWP Beserta Anggota, Rohaniawan, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan Seluruh masyarakat Kec. Alasa serta undangan yang berkesempatan hadir.

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si Dalam Arahannya menyampaikan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak HKG Ke-50 semoga maknanya dapat dimaknai dalam menjalankan hidup berkeluarga, Selanjutnya Wakil Bupati mengajak seluruh Kepala OPD, Camat Dan seluruh Kepala Desa agar memberi perhatian Khusus untuk memajukan Kegiatan TP. PKK di Instansi dan wilayahnya masing-masing karena begitu pengtingnya kegiatan PKK ini lebih dekat dengan pembenahan keluarga, lingkungan dan masih banyak lagi yang di perankan oleh para ibu-ibu maka dari itu kita harus memberi dukungan sepenuhnya demi terwujudnya keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Selanjutnya di kegiatan yang bersamaan Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd Melaunching Batik Ornamen Nias Utara, Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pembuatan Batik Ornamen Nias Utara Hasil Karya sendiri peserta lewat pembinaan Dari Dinas yang membidangi, lebih lanjut Bupati Nias Utara mengajak kita semua agar mendukung kegiatan ini memanfaatkan produk batik dan dalam waktu dekat akan kita wajibkan semua PNS/NON PNS dari Kabupaten hingga keDesa mamakai batik Ornamen Nias Utara lewat Mufakat dan Kesepakatan kita nantinya.

Dalam pantauan awak Media segala proses kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Nias Utara berjalan baik dan lancar tanpa ada satu pun halangan yang dapat menghalangi kegiatan tersebut.

(YZ)

scroll to top