Peran Aktif Perempuan Dalam Banyak Hal
GOW Agam Harap Momentum Silaturahmi Peningkatan Peran Aktif Perempuan

IMG-20230502-WA0019.jpg

Lubuk Basung. Benuanews. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Agam menggelar pertemuan bulanan di aula kantor bupati Agam, Senin (1/5)

Pertemuan bertajuk halal bi halal ini bertujuan mempererat tali silaturahmi pasca hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah/ 2023 Masehi.

Ketua Panitia Pertemuan Bulanan GOW, Nesi Hermita menyampaikan, pertemuan bulanan ini guna mempererat silaturahmi sesama anggota GOW pasca lebaran.

Pertemuan kali ini diikuti hampir seluruh ketua organisasi perempuan di Kabupaten Agam.

Ketua GOW Kabupaten Agam, Ny Titiek Irwan Fikri menyampaikan, pertemuan rutin GOW ini diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan peran aktif perempuan dalam banyak hal.

“Mari tingkatkan peran kita sebagai pengurus organisasi perempuan, persolid barisan dengan cara tidak saling menjatuhkan,” katanya.

Penasihat GOW Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman berharap GOW saling bergotong royong dalam membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Agam.

“Untuk itu kepada ibu-ibu yang berada dibawah naungan organisasi agar selalu bekerjasama, sehingga kita bisa membantu program-program pemerintah untuk pembangunan Agam lebih maju,” katanya.

Pertemuan ini juga menghadirkan Hidayatul Taufik, SSTP sebagai motivator guna meningkatkan kualitas spiritual anggota organisasi. (Eko)

scroll to top