Penyerahan Beasiswa PNPM, Bupati Andri Warman: Perjuangan Pendidikan dan beasiswa, Saya di Garda terdepan.

IMG-20211122-WA0022.jpg

Agam, Benuanews.com – Pendidikan Merupakan hal dasar bagi kemajuan bangsa dan negara, negara yang maju pasti memiliki kualitas pendidikan yang baik.

karena itulah Pendidikan menjadi salah satu program prioritas dalam kepemimpinan Bupati Agam saat ini.

Komitmen Bupati Agam dalam mendukung pendidikan juga terlihat jelas saat beliau menghadiri acara pemberian beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dari Dana PNPM Mandiri Pedesaan di Kecamatan Lubuk Basung, senin 22 November 2021.

Dalam Momen tersebut, berulang kali AWR menyatakan akan menjadi garda tedepan perjuangan pendidikan dan program beasiswa.
Kita akan buka, sumber beasiswa yang lebih banyak bagi Anak anak kabupaten Agam, syaratnya berprestasi, kurang mampu dan anak yatim atau piatu, Ujar Bupati Bergelar Doktor Ini.

Bupati menambahkan Keseriusan nya dalam perjuangan Program pendidikan telah diaplikasikan dengan berbagai program pendidikan yang diluncurkan dalam 1 tahun masa jabatannya, diantaranya adalah program beasiswa bagi anak yang kurang mampu berprestasi berjumlah 110 orang,

Program lainnya soal pendidikan adalah program izin belajar bagi ASN untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi dijenjang S1 dan S2.

Target Bupati, dengan program program tersebut, lima tanun kedepan cita cita generasi muda Agam yang handal, unggul dan berprestasi bisa terwujud, ujar Bupati Agam dengan semangat.(hendra)

scroll to top