Penyerahan Bantuan Tong Sampah Dari Salah Satu Tokoh Pemuda: “FEBRI UTAMA”

IMG-20220803-WA0285_copy_640x480.jpg

Pekanbaru,BenuaNews.com- Penyerahan Bantuan Tong Sampah Dari salah satu Tokoh Pemuda Kec.Binawidya Dan Kecamtan Tuah Madani “FEBRI UTAMA” yang termasuk dalam Program Bpk. Muflihun selaku PJ Walikota Pekanbaru.
Bertempat di kantor kelurahan simpang baru kecamatan tampan, Tanggal 3 Agustus 2022.

Terpantau oleh awak media, Febri utama selaku tokoh pemuda kecamtan binawidya Dan tuah Madani berinisiatif dalam menangani dan mengatasi Banjir, yang mana membuat beberapa Tong sampah di kelurahan Simpang Baru Kecamatan Binawidya, penyerahan langsung di berikan oleh tokoh pemuda FEBRI UTAMA’ dan diterima langsung oleh salah satu perwakilan perangkat kelurahan.

Salah satu perangkat kelurahan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bang febri selaku Tokoh pemuda kec binawidya dan tuah madani yang saat ini masih peduli dengan lingkungan terkait banjir dan sampah yang sedang kita benahi”.

Bantuan yang diberikan inilah yang saat ini dibutuhkan dan diperlukan sebagai
Program mengatasi Banjir dan sampah.
Sambung perangkat kelurahan yang satu nya.

“Febri Utama’ Saya selaku pemuda yang berada di kecamatan tuah madani dan kecamatan binawidya sangat berterima kasih kepada masyarakat karena telah diberi kesempatan untuk ikut andil dalam mengatasi persoalan Banjir dan Sampah yang sedang kita hadapi.kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mulai menjaga kebersihan lingkungan kita ini.

Dalam momentum kemerdekaan, mari kita mulai galang persatuan untuk menuntaskan permasalahan sampah dan banjir di lingkungan kita terutama kec. tuah madani dan kec. binawidya ini tutupnya.
(A-R

(Visited 19 times, 1 visits today)
Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top