Penutupan Agen Perubahan KEMENDES PDTT ( PUSLATASNKEMNDES )

IMG-20211203-WA0021.jpg

Benuanews.com JAKARTA – Puslat Pelatihan Pegawai ASN Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi menggelar acara penutupan agen perubahan pada tanggal 2 Desember 2021 di Gedung Makarti Muktitama.

Para Peserta Pelatihan Agen Perubahan Ini mengikuti pelatihan Dengan Sistem Distanse Learning, Selama 35 (Tiga Puluh Lima) Hari. Pelatihan Juga dilakukan Pola On-Off.

Dimana ada sistem On selama 5 (Lima) Hari Pada Awal dan Selama 3 (Tiga) Hari Pada Akhir pelatihan, sedangkan sistem Off selama 37 (Tiga Puluh Tujuh) Hari Sebagai Implementasi Rencana Aksi Perubahan.

Untuk mengimplementasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti Pelatihan Agenda Perubahan (PAP), Peserta diwajibkan melakukan Seminar Aksi Perubahan.

Pada Kesempatan kali ini Kepala Pusat Pelatihan Pegawai ASN Dr. Drs, Mulyadin Malik, M.Si Juga Menyampaikan bahwa proses Pelaksanaan Pelatihan Agenda Perubahan dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan serta Ilmu yang diperoleh dapat berhasil guna meningkatkan Kinerja di Unit Kerja Masing-masing untuk menjalankan Visi dan Misi Agen Perubahan dimasa depan.

Dalam sambutannya Kepala BPSDM Dan PMDDTT Kemendesa PDTT Prof. Dr. Luthfiyah Nurlaela, M.Pd Menyampaikan bahwa Road Map reformasi Birokrasi 2020 – 2024 merupakan bentuk grand design Reformasi Briokrasi, “beberapa hari yang lalu sudah kita melaksanakan Pelatihan Agen Perubahan.

Road MAP Reformasi Birokasi 2020 – 2024 merupakan bentuk Grand Design Reformasi Birokasi dan Rencana Reformasi Birokasi Selama 5 (Lima) Tahun Yaitu Tahun 2020 – 2024 yang digunakan sebagai Acuan bagi Kementerian / Lembaga Pemerintahan Daerah untuk Menyusun reformasi birokasi di Internal Instansi Serta Menjalankan Program Mikro.”pungkasnya

(Poernama78)

scroll to top