Pengurus Dharma wanita persatuan (DWP) kota Binjai Menggelar vaksinasi kedua di Aula Dinas Kesehatan Kota Binjai.

IMG-20210727-WA0042.jpg

Binjai,Benuanews.com: Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksin covid -19 Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota binjai mengadakan vaksinasi kedua di Aula Dinas Kesehatan Kota Binjai,Selasa,27/7/21.

Pemberian vaksinasi pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 29 juni 2021 di Gedung Olah Raga (GOR) kota Binjai.

Dari keterangan Yang di himpun Benuanews.com Menurut ketua DWP kota Binjai Ny.Ade Irma Irwansyah Nasution mengatakan DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah ,dan Mendukung Program Vaksinasi Nasional sebagai salah satu ikhtiar untuk mewujudkan kekebalan Tubuh ( imunitas) dan mencegah terjadinya penularan wabah virus covid -19.

Diharapkan masyarakat jangan takut untuk di vaksinasi, karena saat ini masyarakat masih banyak yang tidak mau melakukan vaksinasi dengan berbagai alasan.

“Saya berharap setelah dilakukan vaksinasi, para ibu – ibu DWP mampu menjadi fasilitator untuk memberikan pemahaman secara bijak kepada seluruh pengurus DWP di lingkungan masing – masing dan kepada masyarakat luas.

Vaksinasi bukan lah pengganti protokol kesehatan (prokes), menerapkan protokol kesehatan adalah kewajiban semua kalangan,sedangkan Vaksinasi adalah bagian dari bentuk pencegahan.

Ujung tombak pencegahan covid -19 ada di tangan masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.dan ikut berperan aktif dalam segala hal di lingkungan sekitarnya.(SD)

scroll to top