Pengendara motor tertimpa tiang PLN di Jalan Pangkalan Nyirih Depan Kuburan Jalan Menujung Desa Pangkalan

IMG_20210227_194907.jpg

Bengkalis (benuanews) – Pengendara motor tertimpa tiang PLN tumbang di jalan pangkalan nyirih depan kuburan jalan umum menujung desa pangkalan pinang kecamatan rupat Kabupaten Bengkalis dua orang wanita yang masi gadis kerintis.

Pengendara motor dua orang cewek satu(sasminita) luka parah bagian tangan dan kaki dua (nurul hikmah) masih SMA kelas 3 keritis merupakan anak yatem tepat duduk desa pangkalan pinang langsung di bawa di kelinik terdekat.

Dia tertimpa disimpang empat desa pangkalan nyirih tertimpa tiang listrik di Jalan umum dari pangkalan nyirih menujung desa pangkalan pinang Kecamatan rupat tertimpa tiang listrik negara tenaga air tumbang akibat angin kencang diduga tiang tersebut lapuk genak karat tiang besi karena tiang lama.

“Ada dua orang wanita yang masi gadis sedang berboncengan,” kata salah seorang guru dari SMA kurnia jaya, arwalubis di lokasi kejadian.

Arham lubis menjelaskan saat kejadian, dirinya hendak menolong korban, namun takut terkena sengatan listrik. Setelah beberapa saat, dia lalu menolong dua orang korban gadis yang hendak mau jalan kepangkalan nyirih

Warga selanjutnya menghubungi petugas dari PLN dan Dinas uptd kecamatan rupat, untuk mengevakuasi 2 orang korban yang masih terkeletak dijalan untuk di bawak ke. Paratek arah simpa empat pangkalan nyirih korban selesai sekitar pukul 5 WIB.

Saya mencoba kofermasi kepada pak alias atan selaku pekerja jaringgan pln rupat menjawab kami hanya bekerja pak ibuk mazinun sudah kedumai mengurus semua pak sayang nya saya tidak dapat saya temukan nomor hp nya tak dapat kofermasi.

Ternyata tiang listirik tersebuk tumbang karena lapuk diduga ada kelalaiyan dari PLN sudah sekian lama sudah senget mau tumbang kata seluruh masyarakat yang hadir di paktek dan di jalan mau melihat korban. Tak lama kemudian malam sekitar jam tujuh saya datang gin keluarga abang dari dua korban kecelakaan. (anzalumi) dia katakan semoga dari dinas PLN memberikan yang layak untuk adex saya karena tiang listrik di pulau rupat kebanyakan banyak yang condong dan masi ada juga yang kerupus dan alias uda tua. Tak lamalagi saya kofermasi dengan kepaladesa pangkalan nyirih mursalim menggatakan bahwa sudah di sampaikan kepada penjaringan PLN rupat surat atas nama pemberitah desa pangkalan nyirih untuk melihat tiang yang senget atau yang kerupus demi keselamatan masyarakat tapi sampai sekarang belum juga di perbakin juga itu sudah lama condong alias hapir tumbang katanya kepala desa pangkalan nyirih. (muhammad syopri)

scroll to top