Desa Penyabungan Terima Kunjungan Bupati Dengan Durian Kulumbi Ulu

IMG_20210725_144943.jpg

TANJABBAR.(Benuanews.com)- Maraknya pemberitaan terkait manis durian kulumbi Desa Penyabungan membuat bupati tanjung jabung barat datang ke desa tersebut. Sabtu 24/7/2021

Dalam kunjungan kerja peninjauan balai adat yang terletak di kelurahan merlung, bupati dan rombongan juga menyempatkan diri untuk mencicipi durian di Desa Penyabungan, Kecamatan Merlung.

Kedatangan bupati Anwar Sadat dan wakil bupati Hairan SH., serta rombongan disambut baik oleh masyarakat desa penyabungan.

Kepala desa penyabungan menyampaikan “Kami atas nama pemerintah Desa dan masyarakat penyabungan merasa terhormat atas kunjungan bupati, wakil bupati dan rombongan” tutur M Sadat.

Di kesempatan itu pula bupati dan rombongan di hidangkan duren ulu atau durian kulumbi produk asli desa penyabungan, yang mana durian tersebut diketahui adalah peninggalan dari orang tua dahulu.

Dalam kesempatan ini bupati juga tampak memperhatikan akses jalan yang rusak saat menuju kebun durian kulumbi.
Bupati Tanjabbar ini juga akan bantu peningkatan jalan yang rusak tersebut,  sepanjang tiga kilo meter akan di anggarkan dari dana APBD-P ini langsung disampaikan bupati kepada kepala desa penyabungan.

Kepala Desa Penyabungan sangat berterimakasih atas kunjungan rombongan bupati ini karna menurutnya, kunjungan ustad sekaligus bupati ini adalah kehormatan bagi desanya,  terlebih akan mendatangkan berkah bagi desa penyabungan.

“Semoga dengan kunjungan bapak bupati, bapak waki bupati, serta rombongan membuat desa penyabungan tambah maju dan menimbulkan berkah disemua sisi” harap M Sadat dalam tuturnya (CM)

scroll to top