Pengda Pabpdsi Kabupaten Bogor Lantik Dan Kukuhkan PK PABPDSI Kecamatan Parung

IMG-20220124-WA0086.jpg

Bogor Benuanews.com, gelar pelantikan Dan Pengukuhan PK PABPDSI di lokasi Pantai Saung Batu Anyer Pengda PABPDSI Kabupaten Bogor dan melantik serta Mengukuhkan Pengurus PABPDSI Kecamatan Parung.dan Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Januari 2022.
Acara tersebut dikuti oleh seluruh anggota BPD Se Kecamatan Parung dan dihadiri dari perwakilan pemerintah desa se kecamatan Parung serta perwakilan dari Camat Parung.
“Demikian Pantauan Benua Nuantara News, Com di lapangan
Dalam kegiatan tersebut ketua umum BABPDSI menuturkan melalui sambutannya bahwa ( Persatuan Anggota Badan Permusyawatan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Bogor Ma’mun Nugraha mengatakan beberapa program, diantaranya
1. Seluruh anggota BPD harus amanah dalam mengemban Tugas Pokok dan Fungsi BPD sehingga pembangunan Desa bisa berjalan dengan baik.
2. Dengan terbentuknya PK PABPDSI Kecamatan Parung bisa menambah sinergitas BPD dan pemdes, supaya pembangunan desa cepat tercapai. Motto Bersatu,Berjuang, Bermartabat bisa diterapkan dalam tugas
3. Kemitraan BPD dan pemdes harus lebih di tingkatkan.imbuhmya

Sementara itu ikut hadir Staf Kecamatan Parung, Sumitra hal senada menyampaikan. dalam ucapan ‘selamat kepada PK PABPDSI Kecamatan Parung Periode 2022-2028.Lebih lanjut Sumitra menekankan kepada seluruh anggota BPD mengenai fungsi Pengawasan terutama terhadap Permendagri Nomor 73 Tahun 2020 tentang Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa.BPD dalam menjalankan Tupoksi juga harus rapi dan teragenda dengan baik pada setiap kegiatan yang dilakukan serta laporan kegiatannya.pungkasnya. (Alfian)

scroll to top