Penemuan Seorang Bayi Di Katangka Kec. Somba Opu Kab. Gowa

IMG_20200907_131810.jpg

Gowa (Benuanews.com), Minggu (06/09/20) Sekitar Pukul 22.45 wita, Bhabinkamtibmas Katangka Somba Opu Gowa BRIPKA Muh. Arafah mendatangi TKP penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang masih hidup di depan pekarangan rumah Perm. Harlia, 50 tahun, disamping SD Lakiyung Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kab Gowa.

Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Arafah bersama per. Harlia langsung mengevakuasi bayi kerumah warga Ibu Irnawati yang beralamat di depan Makam Arung Palakka Jalan Bonto
Biraeng Katangka Somba Opu Gowa, untuk diberi ASI sehubungan Ibu Irnawati memiliki bayi.

Untuk proses penyelidikan dan penyidikan selanjutnya Bhabinkamtibmas menghubungi Ka SPKT Polsek Somba Opu Aiptu Muh. Daud

Personil Penjagaan dan piket fungsi Polsek Somba Opu di pimpin Pawas IPDA Thomas kemudian mendatangi dan mengamankan TKP selanjutnya Bayi di bawah ke rumah sakit Mattiro Baji jln. Syamsuddin Tunru untuk mendapatkan perawatan.

Sang bayi kemudian diserahkan ke pihak rumah sakit untuk tindakan medis, selanjutnya dibuatkan Berita Acara Penyerahan Bayi guna kepentingan Penyelidikan dan Penyidikan.

Kapolsek Somba Opu gowa Kompol Jamaluddin saat di konfirmasi “Membenarkan adanya penemuan bayi tersebut dan pihak Polsek bersama Bhabinkamtibmas telah melakukan langkah langkah kepolisian, dan sang bayi kemudian diserahkan ke pihak rumah sakit,” Terang Kompol Jamaluddin.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top