Penemuan Mayat di Sungai Jeneberang, Personil Polres Gowa Sigap Datangi TKP

IMG-20200817-WA0135.jpg

Gowa (benuanews sulsel) – Terima Informasi Penemuan Mayat di Sungai Jeneberang, Personil Polres Gowa sigap Datangi TKP dan Mengevakuasi Korban.

Sekitar pukul 12.00 WITA petugas menerima informasi dari warga masyarakat terkait adanya sesosok mayat terapung di sungai jeneberang Sungguminasa.

Informasi tersebut ditindaklanjuti pihak kepolisian dengan mendatangi TKP dan melakukan langkah langka kepolisian .

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup kemudian pada pukul 12.30 WITA warga dan pihak kepolisian berupaya mengevakuasi korban menggunakan rakit dan dalam waktu yang tidak terlalu lama jasad korban berhasil dinaikkan kepinghiran sungai, selanjutnya, dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Tampak dari kerumunan warga yang melihat TKP terdapat seorang wanita bernama Haidda Budi (55) beralamat di Kelurahan/Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa yang mengaku sebagai istri korban.

Dari keterangan istri korban bahwa sosok mayat yang ditemukan terapung di Sungai Jeneberang tersebut bernama Anshar (38) beralamat di Kelurahan/Desa Bontoramba Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

Saat ini Tim Identifikasi Polres Gowa dan DOKPOL Polda Sulsel telah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Untuk kronologis kejadian, Modus dan Motif atas temuan jasad pria tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian Polres Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat di sungai Jeneberang mengatakan,” benar pada pukul 12 .00 WITA ditemukan sesosok mayat pria yang terapung di sungai jeneberang selanjutnya personil Polres Gowa mendatangi TKP kemudian bersama warga mengevakuasi korban lalu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” terang AKP. M. Tambunan.

budibenuanews

scroll to top