Pendaftaran Ditutup, 2 Kandidat Bersaing Untuk Duduki Ketua KONI

IMG_20210213_152038.jpg

Labuhanbatu, (Benuanews.com) – Team Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bakal Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2021-2025 telah merampungkan proses pendaftaran yang telah dibuka sejak tanggal 1 sampai dengan 12 Februari 2021.

Hingga di tutupnya masa pendaftaran, terdapat 2 kandidat calon ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu yang mendaftarkan diri yaitu Feri Wijaya dan Suwarno.

“Sesuai jadwal TPP dari tanggal 1 sampai 12 Februari ada 2 Kandidat bakal calon yang mendaftar, Feri Wijaya dan Suwarno. Jadi sampai hari terakhir ini, jam 17.00 WIB kita tutup pendaftaran untuk bakal calon Ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu,” kata Benget P Manalu anggota TPP kepada Benuanews.com di sekretariat KONI Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (12/2).

Dilanjutkan Benget, tahap awal sudah dilakukan oleh TPP, untuk selanjutnya persyaratan yang telah diserahkan bakal calon tersebut nantinya akan diverifikasi, apakah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh TPP atau tidak dan untuk verifikasi pendaftaran dilaksanakan pada 15 – 16 Februari mendatang.

Menurutnya, posisi TPP netral tidak bermain di ranah dukung mendukung, “Kita komitmen tidak bermain diranah itu,” tutup Benget P Manalu. (OC Panjaitan)

scroll to top