Penanaman Pohon Serentak Polri ,Polres Muaro Jambi 1000 Bibit Batang Pohon Ditanam

IMG-20230823-WA0009-1.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kapolres Muaro Jambi melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon serentak dalam rangka Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini, Bertempat di Kawasan Candi Kedaton kawasan Cagar budaya Nasional Muaro Jambi beralamat di Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi,Rabu 23/08/23.

Dalam Kegiatan Penanaman Pohon serentak Dihadiri Kapala BPK Wilayah V Sumatera Agus Widiatmoko, S.S. Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K., Ketua Bhayangkari,Kapolsek Maro Sebo ,Kadis Perkebunan Muaro Jambi dan Personil polres Muaro Jambi.

Penanaman Pohon serentak Dipimpin Langsung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Melalui zoom meeting secara langsung di Pulau Rinca Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K,.menyampaikan” Penanaman bibit Pohon dalam rangka Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini.

Penanaman bibit Pohon dilaksanakan serentak oleh Polri di seluruh Indonesia yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 17 Agustus 2023 s/d 27 Agustus 2023.

Kami mendapatkan Bibit Pohon dari PTPN sebanyak 1.000, semoga bibit Pohon  ini secepatnya dapat ditanam dan memberikan dampak Positif untuk bumi dan masyarakat”Sebut Kapolres Muaro Jambi.

Tambahnya Selain melakukan Penanaman di kawasan cagar budaya Muaro Jambi,Pohon ini juga akan ditanamkan di setiap Polsek yang ada Dijajaran Polres Muaro Jambi.

(Red)

scroll to top