Pemuda Batak Bersatu Namorambe bersama Tokoh masyarakat Bobby Novianda (Ajen) ikut pengamanan di Gereja hari natal 2021.

IMG-20211225-WA0008-1.jpg

Namorambe,benuanews. Com-Ratusan Anggota ormas Pemuda batak bersatu kecamatan namorambe bersama Tokoh masyarakat Namorambe ikut patroli pengamanan setiap gereja di wilayah kecamatan Namorambe
Pada Sabtu telah dilaksanakan kegiatan acara natal di gereja Gereja wilayah kecamatan Namorambe . Pemuda batak bersatu yang diketuai oleh Maringan Manik selaku pimpinan Anak Cabang Namorambe (pac) pada hari ini di Namorambe (Sabtu 25-12-2021).

Pemuda batak bersatu seperti Tahun yg lalu juga ikut serta membantu pengamanan di gereja gereja di wilayah Namorambe tujuan untuk pengamanan hari natal tahun 2021 di wilayah Kita Namorambe ”paparnya

Maringan manik ketua pemuda batak bersatu kecamatan Namorambe berkata kepada awak media pada hari ini anggota pemuda batak bersatu yg diturun kan ada 6 ranting yg beranggotakan keseluruhan ny sekitar 300-400 anggota membantu pengamanan di gereja Gereja wilayah kecamatan namorambe kab.deliserdang”ucap Manik.

Disisi lain ketua Pimpinan Ranting pemuda batak bersatu desa delitua kec.namorambe Bapak Gokman sihombing Yg ditemani Tokoh Pemuda Bobby Novianda (Ajen) menambahkan wawasan inilah bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup sesama dan kita harus kompak dan saling tolong menolong sesama dan saling mengapdi untuk kepedulian umat beragama upaya pemuda batak bersatu khusus ny di desa delitua Kec.namorambe ini”kata sihombing.

Bobby Novianda (Ajen) selaku Tokoh pemuda Muslim yg juga salah satu pengurus Nu dan Gp Ansor kec. Namorambe Mengatakan bahwa Sudah seharusnya kita sesama umat beragama saling menghormati dan membantu satu sama lainnya,Mari kita wujudkan Bhineka tunggal ika yg arti ny berbeda beda Tapi satu. Seperti iyel yel pemuda batak bersatu satu rasa satu jiwa Nkri harga mati” ujar Bobby Novianda.

Acara pengamanan Natal di gereja wilayah kecamatan Namorambe bersama pemuda batak bersatu dan Tokoh pemuda di seluruh gereja se kecamatan namorambe berjalan aman dan kondusif” pungkasnya.(Gabe.s Pe)

scroll to top