Pemkab Nias Utara, Menerima Kunjungan Kerja Kepala BPS Sumatera Utara Bersama Rombongan

FB_IMG_1661944332486.jpg

Nias Utara_BenuaNews,Rabu 31/8/2022
Pemerintah Kabupaten Nias Utara menerima Kunjungan Kepala BPS Sumatera Utara bersama rombongan, yang diterima langsung oleh Bupati Nias Utara bersama Wakil Bupati dan didampingi oleh Asisten I, Para Kepala OPD terkait, dan seluruh Kabag Setda. Yang di Laksanakan di Aula Aman Kantor Bupati Nias Utara.

Dalam sambutannya Bupati Nias Utara mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPS Provinsi Sumatera Utara di kabupaten Nias Utara, terlebih atas atensi khusus Kepala BPS Sumut di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk mengunjungi dan bertemu langsung dengan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, serta berharap kedepan BPS akan membuka kantor perwakilan di Nias Utara.

Sementara itu Kepala BPS Provinsi Sumatera Utara Nurul Hassanudin, SST, M. Stat didampingi Kepala BPS Nias Tomy Aritonang mengatakan, pertemuan ini merupakan suatu moment yang sangat penting untuk sama-sama berkolaborasi kedepan. Karna kedepan BPS akan melakukan kegiatan pendataan secara bersama-sama kepada seluruh masyarakat termasuk di Kabupaten Nias Utara, sehingga data-data kependudukan kedepan dapat teregistrasi semua, sehingga dapat membantu untuk memiliki data yang akurat dan valid sehingga BPS dan Dinas-Dinas terkat memiliki kesamaan dan sinkronisasi data yang sama kedepan.(YZ) 

scroll to top