Pemkab Labusel Laksanakan Percepatan Transformasi Digital

IMG-20230228-WA0035.jpg

LABUSEL.BENUANEWS.COM.SUMUT.
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan Bupati H. Edimin dan Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag melaksanakan percepatan transformasi digital melalui pemanfaan elektronik BSrE berupa Tanda Tangan Elektronik (TTE).

Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia (BSSN RI) sepakat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kerjasama dimaksud adalah kerjasama dalam pemanfaatan sertifikat elektronik pada sistem Pengumuman elektronik di lingkungan Pemerintah Labuhanbatu Selatan

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala Balai Sertifikasi Elektronik (BSrE) BSSN Jonathan Gerhard T, S.ST dengan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, di Aula Mayjen TNI (Purn) dr. Roebiono Kertopati, BSSN, Depok, Jawa Barat pada Selasa, (28/02/2023).

Kerjasama Penggunaan Sertifikat Elektronik BSrE ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dan Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dihadiri Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Andi Juni Endri, S.Sos, dan Pemkab lainya.(K.Nasution)

scroll to top