Pemkab Labusel Gelar Rapat Persiapan HUT Pemkab Labuhanbatu Selatan Ke 16.

FB_IMG_1719979784131.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Dalam rangka mempersiapkan Peringatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Pemkab Labusel menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag di aula Lt 3 Kantor Bupati, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara. Selasa (2/7/24)

Wabup menyampaikan bahwa rapat yang dilaksanakan untuk membahas hal-hal yang diperlukan dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-16 Kabupaten Labusel.

“Saya berharap semua OPD mendukung kegiatan nanti, untuk itu harus dilakukan persiapan yang benar-benar matang dari partisipasi seluruh instansi yang terlibat dalam memeriahkan Hari Jadi Kab. Labusel” jelas Wabup.

Keberhasilan acara peringatan hari jadi nantinya, tidak lepas dari kerjasama baik dari pemerintah maupun semua unsur yang membantu kelancaran acara.

“Untuk waktu pelaksanaan masih belum ditetapkan tanggalnya, tetapi saya harap agar semua OPD mempersiapkan dengan baik dalam rangka memeriahkannya,” tutup Wabup.

Dalam rapat berlangsung tersebut juga di hadiri Plh Sekda, Drs. H. Fuadi, M.AP, para Assisten dan Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD dan para Kabag Setdakab.(K.Nasution)

scroll to top