Pemkab Labuhanbatu Gelar Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional

AddText_07-17-11.08.07-1.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu – Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis MAP mengatakan saat ini pemerintah kabupaten labuhanbatu melalui badan kepegawaian, pendidikan dan pelatihan kabupaten labuhanbatu tengah berupaya dalam penuntasan masalah DISPARlTIS DATA ASN.

“Penyelesaian DISPARlTIS DATA ASN sangat penting karena data merupakan pondasi dalam pengambilan keputusan. DISPARlTIS DATA ASN juga sangat mempengaruhi administrasi kepegawaian para ASN di lingkungan pemerintah kabupaten labuhanbatu,” kata Asrol Aziz Lubis MAP saat memimpin apel gabungan, di halaman Diklat BKPP. Rabu (17/7/2024).

Menurutnya, ASN yang data kepegawaiannya terdapat Disparitas akan terkendala pada saat melakukan proses administrasi kepegawaian seperti kenaikan pangkat, pensiun, mutasi dan pengisian E – kinerja.

Untuk itu, Asrol berharap kiranya Bapak/Ibu ASN di lingkungan pemerintah kabupaten labuhanbatu untuk berperan aktif dalam penyelesaian Disparitas Data ASN dengan berkoordinasi kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan melalui pejabat yang menangani kepegawaian di organisasi perangkat daerahnya, jika mengetahui ada ketidaksesuaian terhadap data kepegawaiannya.

Menutup pidatonya Asrol Azis mengajak para ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan kinerja demi mewujudkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat kabupaten labuhanbatu.

Usai melaksanakan Apel Gabungan, Pemkab Labuhanbatu melalui Asisten l Sarimpunan Ritonga M.Pd, memberikan santunan kepada 20 orang purna tugas dan kemalangan dari anggota KORPRI Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Asisten l Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten lll Zaid Harahap SOS, dan Para Pimpinan OPD. (*)

scroll to top