Pemerintah Desa Sungai Dusun Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024

IMG-20230124-WA0012.jpg

Benuanews.com – Tanjung Jabung Timur, Dalam rangka perencanaan pembangunan tahun anggaran 2024 pemerintah sungai dusun kecamatan Rantau Rasau,kabupaten tanjung jabung timur provinsi jambi gelar kegiatan tahunan musrenbang desa, selasa 24 – 01 – 2023.

Kegiatan tahunan tersebut di gelar di aula kantor desa sungai dusun yang di hadiri, kepala desa sungai dusun ” Runi Nadi”, BPD beserta anggota,camat rantau rasau yang di wakili kasi trantib “Edison”, polsek rantau rasau,Babinsa,korwil,pendamping desa,dusun, Rt,tomas,kepala sekolah dan yang lain nya.

Dari beberapa usulan – usulan masyarakat terdapat 3 usulan yang prioritas yaitu Peningkatan Jalan as sk 22 sungai dusun ke arah sk 14 patok 80 perbatasan desa harapan makmur,Normalisasi dan rehab tanggul, jaringan PLN.

Kades Sungai Dusun ” Runi Nadi” Menjelaskannya bahwa Musyawarah rencana pembangunan desa(MUSRENBANG DES) sudah diproses melalui Musyawarah Dusun (Musdus) yang menampung usulan-usulan program kerja dari masing-masing dusun yang ada di Desa Sungai dusun, hasil dari Musdus tersebut merumuskan kegiatan yang sudah diusulkan melalui Musdus akan dibawa ke musrenbang desa dan usulan yang prioritas akan di bawa ke tingkat selanjutnya.

Kades Sungai Dusun ” Runi Nadi” berharap apa yang telah menjadi usulan prioritas bisa cepat terealisasikan, dan kepala seluruh masyarakat sungai dusun bisa sama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang telah di bangun pemerintah, harap Kades (Ari).

scroll to top