Pemerintah Desa Sosopan Gelar Rapat Kampung Tangguh Anti Narkoba

IMG-20210628-WA0010.jpg

Labusel, Sumatera Utara | BENUANEWS.COM –

Pemerintah Desa Sosopan menggelar Rapat kampung tangguh Anti narkoba. bersih dari narkoba (Bersinar) rapat digelar diuala kantor desa sosopan Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Senin (28/6/2021).

Rapat tersebut dihadiri kasat Narkoba Polres Labuhan Batu AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H., yang diwakili Aiptu SP. Sitepu, Aipda L .Situngkir dan brig A.Siregar, Kepala Desa Sosopan izriani S.pd SD.sekdes sosopan Manto, tokoh masyarakat desa Sosopan, kepala dusun sedesa sosopan, serta para undangan/masyarakat desa Sosopan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu SP Sitepu mengajak peran aktif masyarakat untuk ikut dalam memberantas narkoba, karena narkoba merupakan musuh bangsa, karena narkoba dapat merusak anak anak bangsa.dengan turut aktif nya peran masyarakat kita harapkan kabupaten Labuhan Batu dapat bersih dari narkoba khusus kabupaten labuhan batu Selatan, dan terkhusus desa sosopan.

,”Kita meminta masyarakat agar ikut berperan aktif dalam memberantas narkoba, karena narkoba dapat merusak lingkungan apa bila terlibat memakai narkoba, dan jika ada warga yang menemukan pemakai atau peredaran narkoba, langsung saja hubungi pihak kepolisian, jangan takut untuk melaporkan nya, jelasnya.

Pj kepala desa sosopan, Izriani S.pd SD dalam sambutan nya, menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Labuhan Batu maupun perwakilan yang telah datang ke desa kami ini dalam rangka memberikan informasi tentang bahaya narkoba.

“Atas nama pemerintah Desa Sosopan mengucapakan terimakasih atas kedatangan polres Labuhan Batu kedesa ini dalam rangka memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, kami juga turut aktif untuk memberantas narkoba terkhusus didesa kami. agar desa ini bisa bersih dari kejahatan narkoba,”ucapnya.

Saat di konfirmasi ditempat yang sama salah seorang kepala dusun, Parmin (49) menjelaskan, kami sangat mendukung dan berperan aktif dalam memberantas narkoba, dan kejahatan pengguna narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat, karena narkoba diduga meningkatkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainnya,” cetusnya.

(K.Nasution)

scroll to top