Pemerintah Desa lambur 1 Adakan Kegiatan Rutinitas Tahunan (musrenbangdes) Anggaran 2024

IMG-20230121-WA0002.jpg

Benuanews.com – Tanjung jabung timur,Dalam rangka membahas dan menyepakati rancangan rencana kerja Pemerintah Desa ditahun anggaran 2024 mendatang, Pemerintah Desa Lambur 1 Kecamatan Muara sabak timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), jumat (20/01/2023).

Musyawarah yang terlaksana di aula kantor Desa tersebut, Dihadiri oleh camat muara Sabak timur m.darohim,sp, korwil pendidikan Wagimin,spd, pdit kec.tareh Bonar, St. Pendamping desa arialdi…babikamtimas desa lambur 1,BPD beserta anggota, Rt, kadus, Tomas, dan lainnya.

Kades Lambur 1 “Agus warsidi” menyampaikan, dalam musyawarah rencana pembangunan desa yang telah terlaksana, pihak pemerintah Desa menyerap usulan usulan warga akan di pilih yang mana usulan yang prioritas dan akan di buka ke tingkat musrenbang kecamatan.

Dari semua usulan yang telah disampaikan dan menjadi Perioritas untuk tahun 2024 yaitu Pengaspalan jalan blok b jalur 3 Sepajang 4 km, pengerasan jalan jlr 3 blok a sepanjang 4 km,

Kades dan Warga sangat berharap, apa yang diusulkan dan menjadi prioritas kebutuhan agar cepat terealisasi dan kades berharap kepada masyarakat lambur 1 agar sama-sama menjaga dan merawat pasilitas yang di bangun pemerintah.harap Kades.(Ari)

scroll to top