Pemerintah Daerah bersama Bank BNI Memberi Angin Segar (KUR) Untuk Petani Lampung Barat

IMG-20201222-WA0049.jpg

LAMPUNG BARAT (benuanews.com) – Bank BNI Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Lampung Barat Mengadakan Sosialisasi Pinjaman Dana KUR Bagi Anggota Kelompok Tani yang terperifikasi Secara RDKK di dinas pertanian setempat.Selasa (22.12.2020)

Anggota kelompok Tani yang akan menggunakan Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR)di Bank BNI cabang liwa di beri kemudahan dengan batas maksimal pinjaman 50.000.000/KK, dengan syarat dan ketentuan berlaku. sehingga Petani di Lampung Barat tidak akan kesulitan lagi dalam mencari keuangan untuk kebutuhan Pemupukan pada tanaman nya.

Pemerintah setempat selaku Dinas Koperindag yang di wakili oleh. Muhammad Siholan Jaya bersama Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura di wakili Ahmad Saifudin, S ST bekerjasama dengan Bank BNI liwa Sebagai penyalur Dana KUR untuk petani, harapan nya dari pemerintah melalui Dinas terkait menyampaikan agar petani dapat memanfaatkan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini dengan sebaik mungkin, bank BNI memberikan kemudahan untuk modal keuangan dalam menghadapi waktu pemupukan di tahun 2021.

Petani di lampung barat tidak akan lagi mengalami krisis keuangan di tahun 2021 di karenakan sudah di beri solusi-solusi oleh pemerintah melalui Bank BNI dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR).
(Arif&Ikhwan)

scroll to top