Pemdes Desa Kapuk Salurkan BLT Bulan Oktober 2021

IMG_20211110_123141_compress39.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)-Pemerintah Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Periode  Bulan Oktober Tahun Anggaran 2021 bertempat di Kantor, Rabu, (10/11/2021).

Hadir Dalam acara tersebut Kailani, S.Pd Pendamping Lokal Desa (PLD) serta Aparatur Desa Kapuk.

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Kepala Kapuk Yulirman, S.Pd berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat yang terdampak Covid 19.” Ujar Kepala Desa Kapuk

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Oktober  2021 Ini Di Berikan Kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Kapuk, sebesar Rp. 300.000,- / KK, dengan Total  sebesar Rp. 7.800.000 ( Tujuh Juta Delapan Ratus Ribu) secara Tunai.

Jupri Sebagai Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) merasa sangat terbantu dengan adanya Bantuan ini

“Alhamdulillah saya sebagai penerima bantuan BLT ini sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bantuan dari pemerintahan Desa”. Jelasa Jupri

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain. (Ran)

scroll to top