Pemdes Bodang Kecamatan Padang Menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Bulan September dan Oktober 2022

IMG-20221019-WA0238.jpg

Lumajang,Benua News.com-Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 kembali disalurkan secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bodang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Penyaluran dilaksanakan di Balai Desa Bodang, Hari Senin (19/10/2022) ini merupakan penyaluran periode di bulan September – Oktober 2022.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD periode ini 2021 di Desa Bodang total berjumlah 146 KPM, yang sesuai dengan data valid yang tersebar di Dusun / Padukuhan di Desa Bodang.
Penyaluran BLT-DD dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bodang Bapak Kuncoro didampingi oleh Bapak Sekdes (Sekretaris Desa) dan staf.

Kepala Desa Bodang Bapak Kuncoro dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahun 2022 agar bisa memanfaatkan dengan baik. juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD bulan September – Oktober 2022 ini dapat disalurkan dengan lancar. Beliau berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin dalam meningkatkan raraf hidup, serta ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” Ungkapnya.

Moestar Hadi

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top