Pembangunan Jembatan Ruas AKJ Selesai DiResmikan

poster_2023-02-02-031904.jpg

Dompu, NTB Benuanews.com. Jembatan AKJ yang dibangun oleh Dinas PUPR dengan pangu anggaran sebesar Rp. 8,6 Miliar menggunakan APBD ll Kabupaten Dompu Tahun anggaran 2022 yang menghubungkan akses Kelurahan Kandai satu dengan Kelurahan Karijawa akhirnya di resmikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu bersama Ketua DPRD.

Peresmian Jembatan AKJ di lakukan pada tanggal 02/2/2023 dan dihadiri langsung oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani, Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST., MT, Kadis PUPR, Ketua DPRD Andi Bachtiar, A. Md Par, Wakil Ketua I DPRD Jamaludin, S. Sos, Sekda Dompu Gatot Gunawan PP SKM., M.Mkes, Kadis Pertanian dan Perkebunan (Distambun) Muhammad Syahroni, SP., MM, Kadis Dinas Sosial Drs Abdul Haris, Kadis Ketahanan Pangan Ilham, SP, Camat Dompu , Ardiansyah, SE, Woja, dan
semua unsur Forkopimda.

Sambutan Bupati Dompu menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah daerah (Pemda) kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga jembatan ruas antara Kandai Satu dan Karijawa ini bisa terbangun.

Bahwa pembangunan jembatan bertujuan mengurangi terjadinya kemacetan dan tentu saja di gunakan oleh semua kalangan masyarakat Dompu serta meningkatkan pendapatan ekonomi maupun membangun permukiman baru bagi Masyarakat Dompu pada umumnya dan khususnya warga kelurahan Kandai Satu dan Karijawa.

Rencana pembangunan jembatan ini sudah di rancang terlebih dahulu oleh Bupati terdahulu, setelah yang telah di lantik menjadi Bupati Dompu saya teringat keinginan mantan Bupati sebelum saya maka saya memanggil Kadis PUPR dan Bappeda untuk segera merencanakan pembangunan jembatan ini.

Alhamdulillah hari ini kita sudah menyaksikan bersama pembangunan jembatan ini selesai maka sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kepada seluruh unsur sehingga pembangunan jembatan ini sudah tercapai.

Pada kesempatan ini Juga saya ingin sampaikan kepada Kadis PUPR untuk tahun kedepannya agar ruas jembatan ini untuk di aspal terlebih dahulu, supaya jembatan ini bisa dimanfaatkan oleh warga untuk melakukan aktivitas baik di bidang pertanian maupun di bidang lainnya,. Tutupnya.
(Nura)

scroll to top