Pelatihan Pembuatan Papan Bunga Untuk Warga Binaan Lapas Kelas lll Suliki 

IMG-20221123-WA0017.jpg

Limapuluh Kota ,-Benuanews.com  Dalam rangka memberikan Pembinaan Kemandirian secara Optimal terhadap para Warga Binaan Pemasyarakatan, Lapas kelas III Suliki bekerjasama CV Asprindo Perkasa dengan Instrukturnya yang handal memberikan Pelatihan Pembuatan Karangan Bunga Papan. Bertempat di Lapas Suliki. Rabu, (23/11/2022)

Pelatihan tersebut di ikuti sebanyak 20 Orang Warga Binaan, Acara tersebut dibuka oleh kepala lapas kelas III Suliki dan Direktur CV. Asprindo Perkasa.

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo mengungkapkan bahwa Pelatihan Pembuatan Karangan Bunga Papan ini adalah salah satu dari  pembinaan kemandirian yang kita berikan terhadap Warga Binaan Pemasyarakat.

“Hasil pelatihan selain mendapatkan skill, warga binaan juga mendapat sertifikat sebagai bukti administrasi yang dapat menunjang untuk nantinya bisa bekerja di Perusahaan ataupun bahwa membuka Usaha secara Mandiri,” Tambahnya

” Diharapkan dari Program pembinaan kemandirian ini bisa bermanfaat dan menjadi bekal bagi warga binaan di kemudian hari dalam membuka peluang usaha,”(Julian)

scroll to top