Pelajar dan Masyarakat Antusias Mengikuti Gebyar Vaksin Massal , Yang Diadakan Di SMPN 2 Suliki 

IMG-20211004-WA0021.jpg

Limapuluh Kota ,- Benuanews. Gebyar vaksin massal untuk tingkat Kabupaten Limapuluh Kota , dalam rangka percepatan penanggulan covid – 19 sangat luar biasa ,masyarakat semakin tau dan mengerti akan manfaat dari vaksin tersebut .

Selain meningkatkan imun tubuh juga antisipasi dari covid – 19 , tidak hanya masyarakat pelajarpun juga di lakukan vaksin , karena efek dari vaksin akan ada manfaatnya bagi tubuh mereka yang sudah di berikan vaksin 

Kali ini gebyar vaksin massal di adakan di SMP .N. 2 Suliki Kabupaten Limapuluh Kota pada Senin (4/10) 2021  bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Suliki , sekaligus  termasuk Wilayah Hukum Polres Kabupaten Limapuluh Kota 

Turut hadir dalam kegiatan vaksin massal tersebut Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto SH , Waka Polsek Suliki Iptu Agrinaldo ,Kanit reskrim Ipda Zulkarnaen Lubis , Kanit Binmas Aiptu Afrizal , Kanit Intelkam Bripka Aulya Rahman SH , Bhabinkamtibmas Nagari  Suliki dan Nagari Limbanang ,selain dari itu juga hadir Siswa SMP ,N . 2 Suliki beserta majlis guru dan masyarakat umum .

” Iya dalam kegiatan gebyar vaksin massal ini telah di lakukan penyuntikan vaksin – 19 kepada penerima sebanyak 238 orang ,untuk vaksin yang kita bagikan berjumlah  105 vial dengan jenis Coronavac dan Moderna 2 vial dengan dosis 1 untuk 208 orang dosis 2 , 30 orang jelas Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto  ketika di temui dimana berlansungnya gebyar vaksin massal tersebut .(Julian ) 

scroll to top