Peduli Terhadap Korban Gempa Sahabat Etho Serahkan Bantuan

IMG-20220228-WA0010.jpg

Pasaman Barat, Benuanews.com,- Peduli terhadap korban gempa Pasaman Barat, Sahabat Erick Thohir (Etho) menyerahkan bantuan, malam kemaren.

Bantuan diserahkan langsung Ketua Umum Sahabat Erick Thohir Ibrani Dt. Tianso yang diterima langsung oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi.

Bantuan tersebut diserahkan di Posko Utama korban gempa Pasaman Barat di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.

Ketua Umum Sahabat Erick Thohir Ibrani Dt. Tianso menyampaikan, bantuan berupa makanan, mie instan dan air mineral sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara di Pasaman Barat.

“Begitu mendengar ada musibah, kita membawa sekedarnya dulu, paling tidak kita sudah melihat apa yang terjadi di sini,” katanya kepada wartawan.

Selanjutnya, kata Ibrani, kedepannya pihaknya akan menghitung apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat. Ini spontanitas kita sebagai Sahabat Erick Thohir yang membuktikan bukan hanya pak Erick Thohir yang peduli tetapi kita sebagai sahabat kita juga peduli,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan Sahabat Erick Thohir.

“Kita ucapkan terimakasih atas semangat ini, sudah jauh-jauh datang ke sini, punya perhatian untuk Pasaman Barat,” katanya.

Ia berharap, untuk beberapa hari ke depan yang paling dibutuhkan untuk pengungsi berupa tenda. “Mohon pak. Terimakasih ” sebutnya. **

scroll to top