Kapolsek Panai Tengah Tunjukkan Kepedulian Terhadap Putri Dinanti Harahap

IMG_20210117_005809.jpg

Labuhanbatu, (Benuanews.com) – Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu berkunjung ke rumah Soleh Hudin Harahap di Dusun Selat Besar, Desa Selat, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (16/1/2021) pagi sekira pukul 08.00 Wib.

Adapun tujuan kunjungan ini, adalah untuk melakukan penyerahan tali asih berupa bantuan dana dan sembako kepada penderita jantung bocor bernama Putri Dinanti Harahap anak dari Soleh Hudin Harahap.

Penyerahan tali asih dipimpin langsung oleh Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu A Sitepu dan Aipda Jupriadi. “Rencananya Putri akan dibawa berobat ke RSU Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan intensif,” Sebut AKP Rusdi, kepada media melalui pesan WhatsApp.

Menurut Kapolsek, biaya pengobatan anak tersebut didapat dari hasil sumbangan para pendonasi maupun penggalangan dana dari masyarakat dan untuk bansos merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat untuk Keluarga Bapak Soleh Hudin Harahap,” Sebut Kapolsek

Sementara itu, Soleh Hudin Harahap, selaku orang tua penerima bantuan mengucapkan terimakasih, dirinya pun merasa senang atas bantuan maupun kehadiran Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah. (OCP)

scroll to top