Patroli Polsek Randuagung Sasar Pertokoan untuk Antisipasi Tindak Kriminal

IMG-20240403-WA0021.jpg

LUMAJANG, BENUANEWS.COM- Cegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas, anggota Polsek Randuagung melaksanakan patroli pertokoan di wilayah Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Selasa (2/4/2024), sekaligus dialogis dan imbauan kamtibmas dengan karyawan dan pengunjung toko.

Dalam pelaksanaan tugas patroli, dilaksanakan secara dialogis dan imbauan kamtibmas dengan karyawan dan pengunjung toko guna sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kepada para karyawan dan pengunjung toko agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.

Selain itu juga menyampaikan pesan kepada pengelola toko ataupun kasir serta karyawan lainnya agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak kriminal dengan memasang kamera pengintai atau CCTV dalam keadaan siap merekam seluruh aktivitas yang ada.

Kapolsek Randuagung Iptu Surya Sakti mengatakan, pelaksanakan giat Patroli ke pertokoan antisipasi 3C (Curas, Curat & Curanmor) dan kejahatan jalanan lainnya.

“Patroli guna cegah kriminalitas serta mengecek CCTV pertokoan tidak lupa untuk memberikan imbauan Kamtibmas juga terhadap Karyawan agar waspada terhadap pelaku kriminalitas apabila terjadi tindak pidana segera lapor ke Polsek Randuagung,” Terang Ipti Surya Sakti.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top