Pastikan Prokes, Polsek Cipanas Polres Lebak lakukan Patroli Tempat wisata

IMG_20211031_195714.jpg

Lebak Benuanews.con, Guna Memastikan Penerapan Prokes, Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten tak henti hentinya melaksanakan patroli serta memberikan himabauan dan melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada Warga  di tempat wisata pemandian air panas Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (31/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cipanas Polres Lebak AKP Eddy prastyo H, SE .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Cipanas AKP Eddy Prasetyo mengatakan,
“Kegiatan patroli dan himbauan ini bertujuan salah satunya untuk upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cipanas” Ujar Eddy prasetyo

“Hari ini kita melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berwisata ke pemandian air panas dan masayarakat yang berkumpul di pasar serta tempat keramaian di wilayah Kec. Cipanas” ungkap Eddy.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Cipanas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 6 M ( Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, Mencuci tangan, Mengurangi Mobilisasi Bepergian dan Menghindari Makan Bersama ) tak lupa mari kita sukseskan ptogram Vaksinasi” tutupnya(BM)

scroll to top