Pastikan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hadiri Penyaluran BLT DD

IMG-20221123-WA0382.jpg

Lumajang,Benua News.com- Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Lumajang Aipda Kaseri turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Balai Desa Babakan Kecamatan Padang Rabu, (23/11/2022).

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk bulan September- November 2022, berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- untuk masing-masing KPM yang telah terdaftar sebanyak 94 KPM. Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 94 KPM bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kades M Rifal , Babinsa Sertu Heru dan Mewakili Kecamatan Abah Mijen.

” pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penyaluran BLT-DD berjalan lancar serta tertib serta mematuhi protokol kesehatan” Ujar Aipda Kaseri.

Bhabinkamtibmas Polsek Padang tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan. Bhabinkamtibmas juga menghimbau bagi para petani atau yang mau membuka lahan untuk berladang agar tidak dengan cara membakar lahan maupun hutan.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top