Pasca Libur Lebaran, Kajati Jambi Halal Bihalal Bersama Jajaran

IMG-20220510-WA0146.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Hari pertama kerja pasca libur lebaran Kajati Jambi beserta jajaran mengikuti kunjungan kerja virtual Jaksa Agung yang dilaksanakan di Aula lt.4 Kejati Jambi (9/5/2022).

Dalam sambutan Jaksa Agung Burhanuddin yang dibacakan oleh Wakil Jaksa Agung Sunarta, saat kunjungan kerja virtual sekaligus acara Halal Bi Halal Jaksa Agung RI dengan seluruh jajaran Kejaksaan di daerah, menjelaskan jika momentum Idul Fitri ini adalah waktu yang terbaik untuk merajut kembali tali persaudaraan, kekeluargaan, dan kebersamaan agar terbangun kesejukan suasana yang dapat memberikan semangat peningkatan kerja yang lebih baik lagi, guna mendukung pelaksanaan tugas masing-masing insan Adhyaksa dalam bingkai een en ondeelbaar.

“Semoga Bulan Ramadhan yang baru saja kita lalui tahun ini dapat kita ambil hikmah dan manfaatnya,” ujar Sunarta.

Setelah acara video confrence Kajati Jambi Sapto Subrata melaksanakan Halal Bi Halal dengan seluruh staf pegawai dan tenaga honorer yang jumlahnya mencapai 200 orang, hal ini sebagai wujud refleksi syukur dan kebersamaan guna menyongsong kinerja lebih baik. Perlu diketahui seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jambi hadir dalam seremoni tersebut hanya terdapat 4 orang tidak hadir dengan keterangan melaksanakan cuti.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan mohon maaf lahir dan batin semoga  dihari yang fitri ini kita kembali dalam keadaan yang suci” jelas Sapta.

(Red)

scroll to top