Pasangan Erwin Yunaz – Fahlevi Mazni Dt Bandaro Nan Balidah Kandidat Terakhir Mendaftar ke KPU Payakumbuh

IMG-20240830-WA0001.jpg

Benuanews.com,-Payakumbuh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah menjadi kandidat terakhir yang mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, Kamis (29/8).

Mereka diantarkan oleh ribuan pendukung dari kader dan simpatisan Partai Nasdem, tokoh masyarakat, dan sejumlah anak muda Kota Payakumbuh. Tampak juga anggota DPRD Kota Payakumbuh terpilih Irmaizar, Ainul Farhan, Febriadi, dan Hurisna Zamhur. Serta pengurus dan anggota Partai Nasdem Kota Payakumbuh.

Erwin Yunaz merupakan seorang mantan eksekutif, yakni Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022, sementara itu Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah adalah mantan legislatif, selaku Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024.

Dengan demikian, pasangan calon kepala daerah ini sudah sepaket dan memiliki pengalaman dan kapabilitas dalam menjalankan birokrasi.

Penggagas brand The City of Randang itu dalam orasinya menyampaikan ditangannya nanti Kota Payakumbuh akan dijadikan kota inovatif, mandiri, dan memimpin dalam pembangunan berkecepatan tinggi demi kemajuan masyarakat.

“Sebagai mantan wakil wali kota, kami merasakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Inilah yang menjadi niat kuat kami untuk membawa Payakumbuh bergerak lebih cepat, bangkit lebih kuat,” pungkasnya. (Julian)

scroll to top