Partai Golkar Secara Resmi Tetapkan YB Dt Parmato Alam – Ahmad Ridha Maju Sebagai Cawako dan Cawawako di Pilkada 2024 .

IMG-20240809-WA0011.jpg

Benuanews.Com,-Payakumbuh.YB Dt Parmato Alam dan Ahmad Ridha SH dipastikan maju berpasangan di Pilkada Serentak 2024 di Kota Payakumbuh. Informasi ini dikuatkan dengan turunnya surat keputusan dari DPP ke DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh untuk ditindak lanjuti sampai ke KPU nantinya.Surat keputusan DPP Partai Golkar tersebut bernomor nomor: Skep770/DPP/GOLKAR/VII/2024.

Surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai golongan Karya tersebut menetapkan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dalam rangka mengikuti pemilihan walikota dan wakil walikota Payakumbuh pada Pilkada Serentak 2024. DPP Partai Golkar menetapkan Pasangan Yendri Bodra Dt Parmato Alam Sebagai calon walikota dan Ahmad Ridha SH sebagai calon wakil walikota Payakumbuh di pilkada serentak November 2024 mendatang yang akan diusung partai berlambang pohon beringin.

Surat keputusan tersebut diumumkan saat kegiatan ramah tamah pengurus Partai Golkar Kota Payakumbuh. Kegiatan yang diadakan pada Jumat 9/8/24 di Kantor DPD Partai Golkar Payakumbuh di kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat tersebut dihadiri segenap pengurus DPD dan DPC Partai Golkar kota Payakumbuh. Juga ikut hadir 4 anggota DPRD Kota Payakumbuh terpilih pada Pileg Febuari 2024 lalu.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga dihadiri pengurus dan Anggota Dewan terpilih dari Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut terlihat optimisme kader partai bergambar pohon beringin ini untuk meraih kemenangan di pilkada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan YB.Dt.Parmato Alam ketua DPD partai Golkar Payakumbuh dihadapan seluruh kader partai Golkar yang hadir di aula sekretariat partai Golkar kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat.

YB.Dt.Parmato dalam sambutan nya mengatakan,pada pemilu 14 Febuari lalu,partai Golkar Payakumbuh di nyatakan pemenang dan Alhamdulillah,kita berhasil merebut BA 3 dan dari kursi 3 sekarang jadi 4 kursi,dan untuk itu pada pilkada 27 november nanti,mari kita tetap solid dan bahu-membahu turun ke masyarakat dalam melakukan sosialisasi kampanye,”kata mantan ketua DPRD kota Payakumbuh itu.

Dikatakan YB.Dt.Parmato Alam,militansi kader Partai Golkar kota Payakumbuh sudah tidak di ragukan lagi,dan kader partai harus bergandengtangan bersatu padu melakukan konsolidasi secara maksimal sampai ketingkat akar rumput, karena sesuai dengan lambang partai pohon beringin kader partai harus mengakar kebawah untuk memperhatikan kepentingan masyarakat,dan Kami sangat optimis mampu meraih kemenangan dalam pilkada nanti berdasarkan pengalaman politik yang dimiliki oleh jajaran struktur partai dan kader,”ujar YB.Dt.Parmato Alam saat membakar semangat kader partai Beringin Tua itu.

Sementara itu,Nasrul Tuangku Beringin Ketua DPC PBB kota Payakumbuh,merasa sangat kagum dengan militansi kader partai Golkar,dan itu terbukti saat pileg lalu partai Golkar Payakumbuh berhasil merebut kursi BA 3,dan hebat nya partai Golkar ini struktur pengurus nya sampai ke tingkat ranting atau kelurahan,dan ia sangat yakin pasangan calon YB.Dt.Parmato Alam dan Ahmad Ridha akan mampu merebut kursi BA 1 dan BA 2 M pada Pilkada mendatang,”kata Nasrul singkat saja.

Ahamd Ridha SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dia siap untuk mendapingi YB Dt Parmato Alam di Pilkada Serentak 2024 ini. Insya Allah kita siap untuk bersama meraih kemenangan di pemilihan kepala daerah dan Jika Allah swt menggerakan hati masyarakat kota Payakumbuh untuk memilih kami menjadi Wako dan Wawako Payakumbuh periode 2025-2030 kita siap lahir batin untuk mendampingi dt Parmato Alam, kata Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2014-2019 & 2019-2024 ini.

Keinginan kita siap mendampingi ketua DPD Golkar di Pilkada serentak ini bukanlah hal yang datang begitu saja, Kita siap maju di pilkada ini dengan keinginan berpasangan dengan YB Dt Parmato Alam. Hal itu tentu bukan tanpa alasan, kita dari 2014 sama sama berada di rumah bagonjong sebagai wakil rakyat dan disana kita melihat kelihaian Ketua kita ini dalam beroganisasi, kata Ahmad Ridha SH.

Dengan setulus hati tentu kami berharap dukungan penuh dari Kader partai Golkar dan kader Partai Bulan Bintang Kota Payakumbuh dalam meraih kemenangan di 27 November 2024 mendatang, harap Ahmad Ridha SH.(Julian)

scroll to top