Panitia Festival Kuliner Sumatera Barat, Audensi Dengan Kadisperindag Sumbar

IMG-20220223-WA0007.jpg

Padang, Benuanews.com,- Panitia Festival Kuliner Sumatera Barat mengadakan Audensi dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat Asben Hendri, Selasa 22/2/2022.

Hadir dalam pertemuan, ibu Butet dari Disperindag Sumbar, Manager Marketing PT Pos Indonesia Aswin, Nurhamzah, Suryani Sabri dari Randang JMK dan Elvi Sovia dari panitia pelaksana Festival Kuliner Sumbar.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Suryani Sabri memaparkan tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia bekerja sama dengan Randang JMK, ISMI, Polita, JSM dan Perwira.

Panitia pelaksana meminta kesediaan Kadisperindag Sumbar untuk menjadi pelindung dalam event tersebut “Kami minta kesediaan pak Kadis menjadi pelindung pada kegiatan ini” ujar Suryani.

Sementara itu Manager Marketing PT Pos Indonesia Aswin, mengatakan, acara Festival Kuliner Sumatera Barat ini diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Acara yang bertajuk “Kuliner Otentik Minangkabau Jelajah Nusantara Bersama Pos Indonesia” ini akan berlangsung selama satu bulan, dimulai tanggal 27 Februari sampai puncaknya 23 Maret 2022.

Untuk itu kami mohon kepada bapak Gubernur melalui Kadisperindag agar bersedia melaunching Festival Kuliner Sumbar ini. “Alhamdulillah, tanggal 27 Februari nanti, kita akan launching Festival Kuliner Sumatera Barat ini” Ujar Aswin

Menanggapi permintaan untuk terlibat dalam acara Festival tersebut, Asben Hendri mengatakan dapat menerima tawaran tersebut. “,Insya Allah saya bersedia jadi pelindung,” ujar Asben.

Asben mengingatkan panitia agar bekerja secara profesional, sehingga festival kuliner ini bisa menjadi ajang tahunan. Dengan demikian, kita berharap UMKM Sumatera Barat ini bisa naik kelas” harap Asben.

(Marlim)

scroll to top