Panit Binmas Pimpin Patroli Gabungan TNI-POLRI Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Putusan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) oleh Mahkamah Konstitusi ( MK)

IMG-20240422-WA0303.jpg

Perawang, Benua news.com : Dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tualang, Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH pimpin pelaksanaan patroli gabungan TNI-POLRI, Senin (22/4/24).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI di wilayah hukum Kecamatan Tualang. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas Putusan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) oleh Mahkamah Konstitusi ( MK).

Lokasi kegiatan patroli dilaksanakan di PPK Kecamatan Tualang, Panwaslu, Kantor Kecamatan dan Objek vital di wilayah Kecamatan Tualang. Hal tersebut tertuang dengan terbitnya STR/177/IV/OPS 1.1.1, 20 April 2024 Tentang antisipasi Situasi Kamtibmas pengucapan putusan PHPU Pilpres/Wapres Thn 2024.

Dikesempatan tersebut Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tualang.

Dalam kegiatan tersebut pelaksanaan patroli dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan. Dan mari kita bersama-sama untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk di wilayah Kecamatan Tualang. Tutup Kompol Arry.

(Yulianus Gulo)

scroll to top