Pangdam Kodam I/BB Lakukan Baksos di Tengah Latihan Tempur di Dolok Panribuan

IMG-20211011-WA0006.jpg

BENUANEWS.COM | Sumatera Utara –

Panglima Kodam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dalam rangka Bakti Sosial Kodam I/BB Peduli kepada warga masyarakat di daerah Latihan Uji Siap Tempur Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/10/2021).

Pangdam mengatakan Kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Prajurit TNI, terhadap warga masyarakat di daerah latihan yang berada di Dolok Panribuan. Latihan salah satu poin dari Delapan Wajib TNI. Meski sedang fokus latihan, sebagai Prajurit Sapta Marga tetap memerhatikan rakyat di sekitar. Karena, rakyat merupakan ibu kandung TNI, dan TNI akan semakin kuat jika bersama Rakyat,” sebutnya.

Setelah menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis, Pangdam Mayjen Hassanudin kemudian melakukan pelepasan para Babinsa dengan membawa paket bantuan sembako untuk disalurkan kepada warga di sekitaran daerah latihan.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Tampak hadir di acara, antara lain Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, para PJU Kodam I/BB, seluruh Danyon BS Se-Wilayah Medan dan Danyon Arhanud 13/PBY Pekanbaru.

( Darmayani )

scroll to top