PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Pinang Berbagi Takjil

IMG-20210425-WA0029.jpg

Labuhanbatu Selatan | Benuanews.com –

Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan bagi bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan markas PAC Pemuda Pancasila, Jalan Bukit, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Minggu (25/4/2021).

Pada bulan yang penuh berkah ini yaitu bulan suci ramadhan, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Pinang membagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantor PAC PP Kecamatan Kota Pinang, kegiatan sosial tersebut langsung dipimpin Ketua PAC PP Bung Zulkifli Nasution didampingi pengurus dan kader Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Pinang.

Disela-sela kegiatan, Ketua PAC PP Bung Zulkifli Nasution, saat dikonfirmasi mengatakan, pada bulan Ramadhan, alangkah baik nya kalau kita dapat membantu serta bersedekah kepada saudara saudara kita yang melaksanakan puasa, untuk berbuka puasa nya, hal ini insyaAllah akan terus kita lakukan secara berkesinambungan,

Zulkifli Nasution mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan yang telah melakukan Pemilihan Suara Ulang (PSU) dengan baik tanpa menimbulkan kegaduhan.

“Selamat kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Bapak H.Edimin dan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag yang telah dipercayakan masyarakat Labuhanbatu Selatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Semoga bapak nantinya dapat mengemban amanah masyarakat dengan baik,” Ucap Zulkifli.

S Boru HRP (53) salah satu pengguna jalan yang mendapat Takjil mengucapkan Terimakasih kepada Pemuda Pancasila Kecamatan Kota Pinang yang telah memberikan Takjil, dan semoga pengurus serta kadernya diberikan kesehatan dan dimurah kan rezekinya. (K.Nasution/Kor)

scroll to top