5YAHRIL BANGKI resmi menjadi calon sangadi desa kopandakan 1, dengan nomor urut 5.

IMG-20221008-WA0079.jpg

BenuaNews com sulut.
Kotamobagu-8-10-2022. Setelah melalui tahapan demi tahapan yang di atur oleh panitia pilsang desa kopandakan 1 dan melalui pencabutan nomor urut dari beberapa calon sangadi desa kopandakan 1 5yahril bangki memperoleh nomor urut 5 yang berdasarkan fisi dan misinya.

Saat di konfirmasih oleh awak media di sampaikannya kalau saya selaku masyarakat desa kopandakan merasa terpanggil untuk membawa perubahan ketika saya di berikan amanah oleh masyarakat kopandakan 1 nanti pada saat hari pemilihan nanti seperti fisi dan misi yang telah saya tuangkan pada waktu saya mendaftarkan diri sebagai calon sangadi yaitu

1. Menjalankan semua
Program pemerintah.
2. Meningkatkan pelayanan bagi masyarakat kopandakan 1.
3. Meningkatkan program keagamaan.
4. Menjalankan program desa melalui musyawarah dan mufakat yang berkeadilan yang baik.
5. Memberdayakan masyarakat, kelompok, serta lembaga-lembaga yang ada di dalam desa kopandakan 1 maka dari ke 5 fisi dan misi saya itu adalah berdasarkan nomor urut saya.

Berdasarkan hasil pantauan awak media 5yahril bangki yang di kenal sangat ramah terhadap masyarakat kini menuai dukungan dari berbagai pihak masyarakat untuk ikut serta menjadi calon sangadi di desa kopandakan 1

Untuk itu saya sebagai calon sangadi desa kopandakan 1 nomor urut 5 meminta dukungan kepada masyarakat kopandakan 1 berkenan kiranya dapat memberikan amanah kepada saya agar fisi dan misi yang telah saya tuangkan bisa tercapai aamiin yra.

(Tommy)

scroll to top