Ormas LAKI Minta Pemkab dan DPRD Bolmong Jangan Tidur

IMG_20221003_101108.jpg

BOLMONG||Benuanews.com-Ketua ormas Laki Bolmong Indra Mamonto minta Bupati Bolang Mongondow cq dinas terkait dan DPRD Bolmong jangan hanya tidur, Indra Mamonto aktivis yang dikenal vokal dan keras dalam menyampaikan aspirasi masyarakat meminta agar dapat menghentikan pekerjaan perusahaan di dua Desa yaitu PT. SWAMIKA di Desa Tiberias dan PT. MARINA PERKASA ABADI Di desa Nonapan Baru sebelum melengkapi berkas dan aturan yang berlaku karena menurut Indra, keberadaan dan pekerjaan perusahaan tersebut tidak sesuai SOP alias ilegal.
Kami minta bupati Bolaang Mongondow agar dapat menghentikan kedua perusahan yang ada di dua desa yaitu Di Desa Tiberias dan Desa Nonapan Baru yang terletak di lahan eks HGU tersebut ternyata sudah di perjual belikan kepada pihak investor Tambak Udang beber Indra.
bahwa banyak kejanggalan alias aneh-aneh di lahan eks HGU karena terdapat sertifikat hak kepemilikan perorangan di lahan tersebut. Bole so lahan HGU kong mobekeng akang sertifikat hak milik pribadi,,?? Inikan aneh itu namanya sudah permainan praktek mafia tanah pungkasnya.(TMB#)

Reporter : T. Maringka
Editor. : Rustan Salam

scroll to top