Ops Keselamatan 2023, Satlantas Polres Muaro Jambi bersama PT.Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Laka

IMG-20230212-WA0014_JY1ZBNA59d.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Satgas Pre-emtif Ops Keselamatan 2023 Polres Muaro Jambi bersama PT.Jasa Raharja berikan Santunan Kepada keluarga Korban Kecelakaan Lalu Lintas,Minggu 12/02/23

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha Melalui Kasatlantas AKP Angga Luvyanto”Hari Ini (12/02) Tim Satgas Pre-emtif Ops Keselamatan 2023 memberikan Santunan kepada Keluarga Korban Kecelakaan lalu lintas.

Tiga tempat yang kita kunjungi yaitu Rumah Duka Korban Laka Lantas di Desa Muhajirin Kecamatan Jaluko, Simpang III Mendalo Kecamatan Jaluko dan di jalan Nes Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko kabupaten Muaro Jambi.

Satuan lalulintas polres Muaro Jambi bersama PT Jasaraharja Memberikan santunan kepada korban laka lantas”Sebutnya

Selain itu personil Satuan Lalu lintas polres Muaro Jambi juga melakukan Pengecekan Jalan rusak dan rawan laka lantas di Jln Nes Ds Simpang Sungai duren,dan juga membagikan brosur akan pentingnya Keselamatan dalam berlalu lintas.

Agar Masyarakat dapat mengetahui bahwa jalan yang sedang dilewati adalah daerah rawan laka sehingga lebih berhati hati dalam berkendara .

Pengecekan jalan rusak Sebagai bahan masukan atau informasi yang dapat kita sampaikan ke dinas BPJN maupun pihak terkait lainnya.

Dan juga menyampaikan Himbauan kepada para pengguna Jalan raya roda dua agar selalu mengunakan helm SNI.”Pungkasnya

(Ardi)

scroll to top