Oknum Polisi Diduga Bekingi Mafia BBM Di SPBU Cikampak Kec Torgamba.

IMG-20240420-WA0012.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Marak nya Pemberitaan Di Berbagai Media Online terkait permainan mafia BBM Jenis Solar di SPBU 14.214.215 Cikampak Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan diduga di bekingi oleh oknum Polisi dari informasi yang didapat setelah beredar pemberitaan oknum tersebut tampak kasak kusuk setelah permainannya mulai terungkap.

SA, salah satu diduga dari mafia solar mengklarifikasi bukan dirinya saja yang jadi pemain tetapi ada empat lainnya bahkan diantaranya ada oknum Polisi yang bertugas di Polsek Torgamba.

Kepada Wartawan, Jumat, (19/4-2024) di Cikampak, SA membeberkan permainan Mafia BBM bersubsidi jenis Solar dan Pertalite tersebut dengan modus menggunakan tangki yang sudah dimodifikasi.

Menurutnya, bukan BBM solar saja yang mereka mainkan tetapi juga BBM jenis Partalite dengan cara kerjasama dengan petugas pengisian SPBU di Pom.

“Itu petugas Pom pengisian BBM sudah mempersiapkan data Kendaraan yang pernah mengisi BBM barcode lalu digunakan untuk keperluan para mafia, begitulah caranya,” kata SA.

Sementara sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa model modifikasi tangki kendaraan ada tangki besar di dalamnya.

“Ketika diisi solar lewat tangki asli, solar langsung dialirkan ke tangki penampung dengan kapasitas besar yang terletak di didalam kendaraan tersebut.
Begitu cara mafia BBM Cikampak bermain,” jelas salah seorang sumber.

Saat dikomfirmasi sabtu 20/4-2024.Kapolsek Torgamba,”AKP M. Ilham Lubis SH ,”lewat watsapp, “terkait dengan pemberitaan tersebut, dikatakan, nanti saya cek ya bang,ujar nya.lewat watsapp.

Dengan informasi dan pemberitaan tersebut diharapkan polres labuhanbatu selatan serta jajaran dapat mengungkap dan menindaklanjuti para oknum polisi yang diduga ikut jadi mafia BBM karena hal tersebut sangat merugikan negara dan masyarakat. (K.Nasution)

scroll to top