Nyaris Terbakar, Sat Sabhara Polresta Mataram Sigap Tangani Korsleting Listrik

IMG-20220518-WA00092.jpg

Mataram NTB benuanews.com- Kebakaran nyaris terjadi di Jalan Jayeng Rana tepatnya di Toko Top Fashion pada, Rabu (18/05/2022) sekira pukul 09.00 wita pagi hari.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi, SH mengatakan bahwa kronologis kejadian bermula personil Sat Sabhara Aipda I Kadek Astika sedang sarapan di sebelah toko tersebut namun salah satu pegawai toko berteriak adanya percikan api muncul diatas plafon yang mengalami korsleting.

Dengan sigap Aipda Kadek menghubungi petugas pemadam kebakaran dan unit patroli Sat Sabhara Polresta Mataram kemudian dilakukan tindakan pengamanan.

“Tadi api muncul dari atap plafon. Tidak sempat menjalar dan sudah dipadamkan dan langsung ditindaklanjuti,” kata Aipda Kadek saat dikonfirmasi. Rabu (18/05/2022).

Beruntung setelah mengetahui informasi itu, pemadam kebakaran dan petugas PLN sigap membantu menjinakkan api yang tidak sempat menjalar.

Beruntung tidak sampai terjadi kebakaran besar. Dengan begitu dirinya mengimbau kepada masyarakat tetap waspada.

“Penanganan cepat dan sigap. Tadi petugas p madam kebakaran dan unit Patroli Sat Sabhara Polresta Mataram juga ikut membantu. Semua warga diminta waspada karena kebakaran bisa dihindari dengan antisipasi secepatnya,”terangnya.(Arf)

(Visited 19 times, 1 visits today)
scroll to top