Nunung H.Mansyur SH. Resmi Diangkat Ketua Dewan Pembina Yapima

IMG-20211222-WA0327.jpg

Tangsel – Benuanews.com – Dukungan mengalir kepada Nunung H.Mansyur untuk menerima amanah selaku Ketua dewan pembina Yayasan Pendidikan Islam Manarul Huda (Yapima) menggantikan Muhamad Nur Somad yang habis masa jabatan sebagai Ketua pembina periode tahun 2015- 2020.

Prosesi lepas sambut diwarnai dengan santunan anak yatim. Secara resmi menjabat Ketua Pembina untuk periode 2021-2026, dilaksanakan dilingkungan sekolah, Jl. Rawa Papan, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. disaksikan unsur pendiri dan pengurus sejumlah dewan guru, Sabtu (18/12/2021).

Ditemui dikantornya Nunung mengatakan,”Saya merasa
terpanggil untuk ikut andil dalam memajukan pendidikan bagi generasi mendatang. Salah satu bagian kewajiban dalam kehidupan selain membantu masyarakat unktuk melek hukum,” ungkapnya, Rabu (22/22/2021).

Lebih lanjut Nunung mengatakan, “Kemajuan sekolah itu bisa diraih apabila semua pihak mulai dari dewan guru, orangtua murid, komite sekolah dan stake holder saling mendukung,” terangnya.

Ungkapan yang penuh haru disampaikan Muhamad Nur Somad dalam sambutannya mengatakan, “Saya ucapkan selamat datang kepada saudara saya, bang Nunung yang menggantikan saya sebagai Ketua pembina, semoga bisa menjalankan tugas yang lebih baik,” ujarnya.

“Kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dengan saya, saya mohon maap jika ada salah, dan saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” pungkasnya.

Nama Nunung H.Mansyur SH, pengacara senior sudah tidak asing bagi masyarakat Betawi. Pria lulusan universitas Muhammadiyah Jakarta ( UMJ ) Angkatan Tahun 1986, meraih Sarjana hukum jurusan Keperdataan, bergabung di Law Firm Prabu & Parners. (Syrif/Abah Ade/Red).

scroll to top