Nasroel Yasir : Regenerasi  Pada Kepemimpinan Koni Provinsi Jambi

IMG_20201223_131211.jpg

JAMBI,(Benuanews.com),- Budi Setiawan Resmi terpilih menjadi Ketua KONI Provinsi Jambi 2021-2024 yang dilaksanakan  Musprov Koni Provinsi Jambi dimulai pada Selasa,22/12/20 kemarin  yang dibuka oleh Ketua Koni Pusat, Letjen TNI (Purn) Masiano Norman,Di gedung Abadi Suite Kota Jambi,Rabu,23/12/20.

Budi Setiawan yang merupakan Ketua KONI Kota Jambi, mencalonkan diri sebagai calon ketua bersama dengan Indra Armendaris yang merupakan Ketua KONI Provinsi Jambi sebelumnya.

Musprov Koni Provinsi Jambi,yang digelar selama Dua hari akhirnya ,Budi Setiawan ditetapkan menjadi ketua koni provinsi Jambi .

Nasroel Yasir yang ditemui awak media menyampaikan sudah terjadi regenerasi  pada kepemimpinan Koni Provinsi Jambi,Budi Setiawan sebagai Ketua Koni Kota Jambi secara demokratis terpilih sebagai Ketua Umum Koni Prov.Jambi bersaing dgn Indra Armendaris sebagai petahana.

Selamat buat Budi Setiawan sebagai ketua koni provinsi Jambi ,Berharap ketua koni yang terpilih harus mengayomi dan memiliki kemampuan dalam melakukan pembinaan olahraga di provinsi Jambi.

Saya berharap  Budi Setiawan dapat meningkatkan prestasi,dan juga saling berkoordinasi baik antara pengurus cabang olah raga lain nya,”tutup Nasroel

Acara Musprov Koni Provinsi Jambi diikuti dengan prokes kesehatan dan dibagi dalam dua sesi .[Eko]

scroll to top