NANDA PERGI BERENANG DI DERMAGA TUAPEJAT, HINGGA MALAM TAK KUNJUNG PULANG

ank-ilank.jpeg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Seorang warga Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai bernama Jantinus melapor ke Kantor Pencarian dan Pertolongan bahwa anaknya Nanda (L/13 tahun) pergi berenang di Dermaga Tuapejat dari sore hari hingga malam belum kembali.(19/05/2022).

Kakansar Mentawai menjelaskan kronologi kejadiannya kepada benuanews.com. “Pada Kamis, 19 Mei 2022 pukul 23.00 Wib, kami menerima informasi dari Bapak Jantinus bahwa anaknya yang bernama Nanda (L/13 tahun) pergi berenang di Dermaga Tuapejat dari sore hingga malam sekitar pukul 20.30 Wib belum juga kembali, keluarga korban sudah melakukan pencarian di sekitar dermaga dan ditemukan pakaian korban, lalu ayah korban melaporkannya ke Kantor SAR Mentawai.”

Begitu menerima laporan Tim Rescue dan ABK KN SAR RAMAWIJAYA segera melakukan pencarian di perairan sekitar Dermaga Tuapejat.

“Pencarian dilakukan hingga pukul 03.00 Wib (20/05/2022) dini hari, namun tidak membuahkan hasil. Pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan lagi pada pukul 07.00 Wib,” pungkas Kakansar.(W).

scroll to top