Nagari Tiku Selatan Peduli Gempa Pasaman Barat

IMG-20220313-WA0014-1.jpg

Tiku, Benuanews.com,- Kenagarian Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara Kab Agam mengadakan kegiatan Tiku Selatan Peduli Gempa Pasaman Barat dengan mengunjungi daerah terdampak gempa di Pasaman Barat. Dalam kunjungan tersebut, rombongan yang dipimpin langsung oleh Walinagari Tiku Selatan Ismardi menyerahkan bantuan berupa sembako dan lainnya, Sabtu, (12/3/2022.)

Ismardi berharap agar warga Pasaman Barat yang tertimpa musibah gempa tetap sabar dan tabah dan selalu semangat. “Sebagai tetangga, kami ikut merasakan duka yang bapak/ibu rasakan” ujar Ismardi. Semua ini adalah ujian dari Allah, oleh sebab itu Ismardi berharap agar masyarakat Pasaman Barat di berikan ketabahan, sehingga bisa menghadapi ujian ini dengan tawakal kepada Allah. “Mudah-mudahan musibah ini akan membuat iman kita semua semakin kuat” harap Ismardi.

Ismardi menghimbau kepada masyarakat Minang baik yang di kampung halaman maupun yang di perantauan agar turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa Pasaman ini

Bantuan yang diserahkan Kenagarian Tiku Selatan merupakan donasi dari warga Tiku Selatan, baik yang di kampung halaman maupun yang di perantauan. “Terima kasih buat masyarakat Tiku Selatan, baik yang di kampung maupun yang di rantau, yang sudah ikut berdonasi guna meringankan beban saudara-saudara kita ini” ungkapnya.

Ikut dalam rombongan, Kapolsek Tanjung Mutiara, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, Bundo Kanduang dan tokoh Pemuda Kecamatan Tanjung Mutiara.

(Marlim)

scroll to top